Jul 29, 2010

I do remember that time


Senin, 26 Juli 2010, pukul dua dini hari, aku bersama playlist baru di handphone ku, terjaga sepanjang malam. Entah apa yang membuat mata ini tidak sejalan kompak dengan waktu tidur malam. Aku. Di sini. Dikamar yang baru saja aku benahi. Terhenyak dan tertawa mesem-mesem. Tak kunjung jua rasa kantuk. Bahkan tawa saja sudah cukup memenuhi kebutuhan dasar manusia ini. Bodoh memang.


Dia.
Ya karena dia.
Datang sesuai ritual tahunan ku. Ah, rasanya seperti cinderella saja malam itu. Tapi tunggu dulu. Kali ini berbeda. Dia membawa segenap kesayanganku, teman-teman sejawat. Disertai teman-temannya pula. Dia bawakan mereka dibalik box 14inch. Tak habis pikir. Habis kata terucap. Dia datang bersama senyum dari bibir merahnya. Dengan lilin yang hampir redup di tiramisu favorit ku. Dia memang begitu. Dan akan selalu begitu. Selalu mencairkan kebekuanku. Sosok humoris yang sederhana. Tempat persembunyianku yang paling aman.

Hari ini aku sangat kaku.
Bahkan untuk ucapan terima kasih pun. Maka, biarkanlah playlist dihandphone ku ini sampaikan padanya. Dari Adelaide Sky sampai Without Your Love mungkin akan cukup. Adhitia Sofyan, tolong sampaikan salam ku. Bisikkanlah yang baik-baik bersama angin. Aku tau angin lebih loyal dibanding pak pos. Bisikkanlah padanya bahwa,
hari ini aku..

Genap 20 tahun.








much love,
Niken

4 comments:

Anonymous said...

Aku sayang banget sama kamu!

niken said...

saranghae ♥

nisanichan said...

i was turning 20 on july 25..
hehehe :D

niken said...

beda shari yah kita :)

Post a Comment